Mahal !! Segini Harga Bagasi Lion Air dan Wings Air

0

Traveluzi - Pertanggal 8 Januari 2019 maskapai Lion Air dan Wings Air menghilangkan fasilitas gratis bagasi bagi penumpangnya, jika sebelumnya untuk penumpang Lion Air mendapatkan gratis bagasi 20 Kg dan Kabin 7 Kg, saat ini penumpang hanya mendapatkan jatah kabin seberat 7 Kg saja. Begitu juga untuk Wings Air, jika sebelumnya mendapatkan jatah bagasi 10 Kg dan kabin seberat 5 Kg, saat ini hanya mendapat jatah kabin saja seberat 5 Kg. Dengan kebijakan seperti ini penumpang Lion dan Wings harus merogoh kocek lebih untuk kelebihan bagasi yang dibawanya. 

Bagaimana jika penumpang membawa barang bawaan lebih dari jatah yang didapatnya ? Lion Group menyediakan fasilitas pemesanan Bagasi Prabayar melalui Website resmi, Travel Agen dan Sales Tiket di Bandara. Pemesanan Bagasi Sebelum 6 Jam waktu penerbangan akan mendapatkan harga lebih murah dibandingkan pemesanan langsung ketika Check In di bandara. Jika memesan bagasi secara online kurang dari 6 jam sebelum keberangkatan akan mendapatkan harga yang sama dengan check in di bandara (lebih mahal).

Harga bagasi dibedakan berdasarkan rute penerbangan, berikut adalah daftar harga bagasi Lion Air (update pertanggal 20 Juni 2019)



Berikut adalah harga bagasi untuk Wings Air (Update 20 Juni 2019)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !